Nggak Bisa Refresh Instagram? Ternyata Lagi Down, gaes

29 January 2019 by
Nggak Bisa <i>Refresh</i> Instagram? Ternyata Lagi <i>Down</i>, <i>gaes</i>

(Ilustrasi Instagram)

Uzone.id -- Media sosial Instagram mendadak tidak bisa di-refresh sejak pagi tadi, Selasa (29/1). Netizen langsung heboh menghadapi kelumpuhan media sosial populer satu ini.

Siapa di sini yang langsung buka Instagram begitu melek dari tidurnya? Belum juga berdiri dari tempat tidur, tapi sudah langsung scrolling Instagram. Nah, kalau sudah lumpuh begini, enaknya ngapain dong?

Satu hal yang paling jelas, netizen langsung menyerbu Twitter, media sosial mikroblog yang kerap jadi ‘tong sampah’ keluh kesah warganet kalau sudah ada masalah hidup.

Di wilayah Indonesia bahkan sampai skala dunia, tagar #instagramdown memuncaki Trending Topic Twitter, gaes. Semua warganet dari berbagai dunia ramai-ramai mencuit dan mempertanyakan apa yang terjadi dengan Instagram...di Twitter.

Luar biasa memang amal Twitter. Selalu rela jadi tempat keluh kesah, berbagi meme kocak, bahkan jika para penggunanya mengeluhkan tentang layanan medsos lain. Ibarat hubungan percintaan, Twitter sabar banget dengerin sang gebetan curhat tentang pacarnya sendiri yang nggak kunjung putus… he-he-he, maksa banget ya analoginya?

Baca juga: WhatsApp, Instagram dan Messenger Mau Digabung, Bahaya Nggak sih?

Sekarang gini aja, namanya juga generasi medsos dan Instagram menjadi layanan yang penggunanya menyentuh angka miliaran user, nggak heran pada meluapkan rasa kesal ini di layanan lain.

Coba kita simak satu-satu cuitan orang-orang ini. Rasanya seperti anak ayam kehilangan induk gitu ketika Instagram down.

Daripada pusing dan nungguin kapan normalnya itu Instagram, lebih baik kalian mandi, sarapan, dan lakukan hal-hal yang harusnya kamu lakukan tanpa perlu distraksi lihat unggahan orang-orang di linimasa.

Go back to real life. Sekali-kali istirahat sejenak gitu lho, jempolnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
0%

Marah

4378 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dyah Novita Viovany 17 February 2019 | 09:58:09

harus cepat ditangani ini keluhannya

Ari Setya 17 February 2019 | 09:15:41

kupikir aku aja yang gk bisa dibuka

Rizki Aprinandi 17 February 2019 | 08:00:24

pasti ada. kesalahan teknis kita tunggu saj

Gabriel Alafit 17 February 2019 | 06:26:55

saya sering kaya gitu

Arsha Djuw 17 February 2019 | 00:58:28

kupikir aku aja yg nda bisa buka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top