Nikmati Traveling Alam Dengan 8 Gadget Untuk Pecinta Alam Ini

22 March 2019 by
Nikmati Traveling Alam Dengan 8 Gadget Untuk Pecinta Alam Ini

Kalo kamu punya kecintaan alam, dan sering traveling menjelajahi alam, nggak mungkin dong kamu pergi tanpa membawa alat-alat yang mendukung perjalanan kamu itu. Apa jadinya kalo kamu tiba-tiba tersesat di satu hutan, baterai HP habis, butuh makanan dan air bersih, dan kamu nggak tahu harus lewat jalan mana buat pulang?

Mengerikan kalo hal itu beneran terjadi. Kamu harus mempersiapkan alat-alat atau gadget-gadget yang bisa membantu atau mendukung perjalanan menjelajahi alam.

Berikut 8 Gadge untuk Pecinta Alam Wajib Dibawa

Karena itulah kamu wajib tahu gadget-gadget apa yang penting banget kamu miliki dan persiapkan sebelum berkeliling menjelajahi alam. Simak daftar gadget yang diperlukan para pecinta alam di bawah ini.

BioLite CampStove untuk memasak.

gadget untuk pecinta alam
uncrate.com

Gadget satu ini punya dua fungsi, genks. Yang pertama alat ini bisa digunakan membakar kayu buat memasak. Fungsi kedua alat ini bisa digunakan buat mengisi daya ponsel kamu.

Jadi kamu nggak perlu khawatir kalo HP kamu kehabisan baterai di tengah-tengah hutan. Gadget ini benar-benar bermanfaat buat para pecinta alam.

Earl (9) sebagai pengganti hp kalo kehabisan daya.

gadget untuk pecinta alam
edge.slashgear.com

Gadget Earl (9) juga dikenal sebagai Backcountry Survival Tablet. Gadget ini bisa menggantikan ponsel kalo sewaktu-waktu ponsel kamu nggak bisa digunakan. Alat ini jadi alat yang cukup ampuh buat dibawa berpetualang di alam.

Earl (9) ini beroperasi dengan sistem Android Jelly Bean 4.1 dan dilengkapi dengan beberapa fitur bermanfaat seperti penghemat daya, e-link screen, GPS terintegrasi, sensor cuaca, dan teknologi komunikasi radio.

Eton Scorpion, gadget multifungsi dan serbaguna.

gadget untuk pecinta alam
uncrate.com

Eton Scorpion adalah salah satu gadget untuk pecinta alam yang serbaguna banget. Alat ini bisa berfungsi sebagai senter, dilengkapi USB Charger, radio, dan pembuka botol.

Kalo dayanya habis kamu bisa mengisi ulangnya pakai cahaya matahari semisal nggak bisa menemukan listrik di sekitar kamu. Melihat gadget ini multifungsi banget, sepertinya wajib kamu punya kalo mengaku sebagai pecinta alam.

Rechargeable LED Headlamp, senter dengan kapasitas baterai yang sangat besar.

gadget untuk pecinta alam
images.homedepot-static.com

Rechargeable LED Headlamp ini nggak seperti headlamp yang biasa kamu temui lho, genks. Headlamp yang ini punya daya tahan baterai yang luar biasa. Daya baterainya bisa lebih dari 18 jam loh. Kalo habis pun bisa kamu isi ulang pakai USB.

Rechargeable LED Headlamp ini juga terbuat dari bahan yang cukup kokoh jadi bakal tetap bisa digunakan dalam keadaan yang ekstrim sekalipun atau bahkan masuk di dalam air. Ada juga kelebihan lain dari gadget ini. Rechargeable LED Headlamp ini punya lampu SOS Strobe yang bisa dipakai dalam keadaan darurat.

Sherpa Solar Kit, charger canggih dengan pengisian lewat sinar matahari.

gadget untuk pecinta alam
s3.amazonaws.com

Bisa dibilang Sherpa Solar Kit adalah charger canggih karena dengan Sherpa Solar Kit ini kamu bisa mengisi daya kamera, ponsel, laptop atau gadget-gadget lainnya.

Nah bagaimana caranya kalo alat ini juga kehabisan daya? Nggak perlu takut, karena kamu bisa mengisi ulang dayanya dengan bantuan sinar matahari kok. Tertarik?

SteriPen Water Purifier yang mampu memurnikan air dengan bantuan sinar UV.

gadget untuk pecinta alam
static1.squarespace.com

SteriPen Water Purifier adalah alat yang cocok banget buat pecinta alam yang sering traveling menjelajahi alam yang pastinya butuh air banyak. Fungsi SteriPen Water Purifier ini adalah memurnikan air dengan bantuan sinar UV dari matahari.

Alat ini mampu membunuh 99.9% bakteri berbahaya yang ada di dalam air, jadi kamu bisa gunakan buat keperluan memasak dan minum.

MPOWERD Luci, lentera kedap air yang sanggup menerangi area sekitar

gadget untuk pecinta alam
www.snewsnet.com

MPOWERD Luci adalah lentera yang eco-friendly dan murah yang bisa menghasilkan 80 lumen cahaya buat area sebesar kurang lebih 5 meter persegi. Ditambah lagi alat ini 100% kedap air dan tahan pecah.

Lentera ini pun cukup awet daya karena dapat berfungsi 12 jam tanpa diisi ulang. Menarik ya?

Kodiak USB Power Bank untuk mengisi daya gadget kamu.

gadget untuk pecinta alam
cdn.shopify.com

Sekarang ini sudah nggak mungkin bepergian tanpa membawa gadget, dan hampir semua gadget perlu diisi ulang dayanya. Karena itulah kamu perlu punya Kodiak USB Power Bank ini.

Kodiak adalah alat buat isi ulang daya gadget yang ringan, portable, anti air dan debu, dan tahan banting. Alat yang kokoh ini punya tiga versi, 2200 mAh, 6000 mAh, dan 10,000 mAh yang dilengkapi baterai ion-lithium 6000 mAh yang bisa mengisi ulang ponsel pintar kamu tiga kali lipat loh.

Bepergian menjelajahi alam merupakan kegiatan wajib bagi semua pecinta alam. Karena itu, kamu perlu membawa alat-alat yang dapat membantu kelancaran perjalanan kamu. Jangan sampai perjalanan jadi berantakan karena kamu nggak membawa cukup gadget.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

132 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rafli Gani 18 April 2019 | 20:06:20

waw ada juga ya gadget buat pencinta alam

mata malaikat 16 April 2019 | 01:26:24

memang itu barang yang sangat praktis untuk pencinta alam

Happy New 15 April 2019 | 20:38:58

wow ada juga ya gadget buat pencinta alam

Krisna Zip 07 April 2019 | 09:00:09

wah bagus banget kalau mau traveling gak usah ribet

Hasan Murakabi 07 April 2019 | 08:55:51

Wah bagus banget kalau mau traveling gak usah ribet ribet

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top