OPPO pamer kemampuan OPPO Reno Series

27 May 2019 by
OPPO pamer kemampuan OPPO Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.   

“Sejak diluncurkan di Tiongkok pada 10 April 2019, kami melihat antusiasme dan respons masyarakat Indonesia terhadap seri ini sangat positif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan kecanggihan OPPO Reno Series lebih awal,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan kemarin.

Kedua varian perangkat OPPO Reno Series, yakni OPPO Reno dan Reno 10x Zoom turut dihadirkan dalam acara “Unlock Your Creativity”. Kedua perangkat ini sudah dipastikan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. OPPO Indonesia sendiri sedang dalam tahap persiapan peluncuran perangkat ini.

Sebagai pengganti seri OPPO R yang menyasar kelas premium high end, OPPO Reno Series mampu memberikan pengalaman maksimal kepada penggunanya.

Salah satu keunggulan utama tersebut terletak pada kualitas kamera OPPO Reno Series yang hadir sebagai solusi all-in-one pada mobile photography.

Untuk varian OPPO Reno, varian ini membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 5 MP F/2.4 sebagai depth sensor. Sedangkan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom, perangkat akan hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, kamera 8MP bersudut lebar 120o, serta kamera telephoto 13MP dengan pembesaran hingga 10x.

“OPPO Reno Series merupakan perangkat kelas atas yang secara spesifik didesain untuk orang kreatif dan menyukai fotografi smartphone,” tambah Aryo.

“OPPO sangat kreatif dalam membuat produk-produk terbarunya. Sebagai pencetus pertama kamera pop-up di Indonesia, kini OPPO menggunakan model pivot rising camera untuk kamera depan OPPO Reno Series -- sangat unik dan indah,” jelas Sutradara Film Fajar Nugros.

Pivot rising camera memiliki bentuk seperti sirip ikan hiu. Modul kamera tersebut tersembunyi pada bagian atas perangkat apabila sedang tidak digunakan. Ketika penggunanya menggunakan kamera untuk swafoto, baru modul tersebut akan otomatis terdorong ke atas.

“Kedatangan saya ke acara ini awalnya khusus untuk mencoba kamera 10x hybrid zoom yang ada di varian OPPO Reno 10x Zoom. Namun, setelah mencoba kedua varian secara lebih menyeluruh, ternyata keduanya juga sangat bagus untuk merekam video. Spesifikasi ini tidak hanya mampu mengakomodir kebutuhan saya, tetapi juga hobi saya yang sangat suka koleksi miniatur diorama dan memotretnya,” lanjut Fajar.

Varian OPPO Reno akan hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB, sedangkan varian OPPO Reno 10x Zoom akan mengusung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.(wn)

Oppo Reno 

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

316 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ropo Tuni 18 June 2019 | 16:17:49

kalender unik dari album murah bersaing

aman untung 18 June 2019 | 15:10:52

wow ada varian baru nih dari oppo manrap

Ace Bentura 18 June 2019 | 15:00:51

kamera yang bagus jadi andalan buat bersaing

Gareng Sunar 18 June 2019 | 14:20:30

menang desain sama kamera jernih menurut saya oppo

Zaeru Vuljo 18 June 2019 | 14:07:47

Kemampuan yang memang sangat baik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top