Oppo Reno Dipastikan Masuk Indonesia

10 April 2019 by
Oppo Reno Dipastikan Masuk Indonesia

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id -- Seiring dirilisnya Oppo Reno di China, paling tidak menandakan kalau ponsel premium ini bukan barang ghoib atau mitos semata. Lalu, kapan kira-kira masuk Indonesia?

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Oppo Reno dipastikan akan masuk Indonesia. Namun, lagi-lagi dia masih malu untuk membeberkan tanggal pastinya.

“Kalau gak akan masuk Indonesia, kita gak akan undang teman-teman media untuk sneak-peek Reno, dong. Iya, ponsel ini bisa dipastikan akan masuk sini. Tapi sayangnya saya belum tahu kapan karena masih menunggu kabar lagi dari pabrik,” ucap Aryo saat ditemui oleh beberapa awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Dia melanjutkan, “saya juga gak bisa kasih perkiraannya kapan. Daripada nanti PHP atau dikira barang ghoib, jadi amannya saya akan bilang tunggu aja kejutannya.”

Baca juga: Resmi Meluncur di China, ini Spesifikasi dan Perkiraan Harga Oppo Reno

Dari acara peluncuran di China, Oppo meluncurkan dua tipe Reno, yaitu Reno biasa dan satunya lagi Reno 10x Zoom. Keduanya dipastikan masuk ke Indonesia.

Perbedaan mencolok antara keduanya terletak pada ukuran kamera, kapasitas baterai, spesifikasi, dan kamera belakang.

Oppo Reno biasa mengusung layar 6,4 inci Super Amoled proteksi Gorilla Glass 6 tanpa notch. Kamera depannya dibekali desain Pivot Rising Camera yang mencuat keluar bersama dengan modulnya. Resolusinya 16MP.

Sementara kamera belakangnya ada dua, masing-masing 48MP dan 5MP untuk depth sensor. Reno biasa ini gak didukung oleh kemampuan lossless 10x zoom.

Ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 710, kapasitas baterai 3.765 mAh kemampuan flash-charging VOCC 3.0 USB Type-C.

Dari keterangan yang diberikan Aryo, Reno tipe biasa yang akan masuk ke Indonesia terdiri dari dua konfigurasi RAM dan memori internal, yakni 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Baca juga: Foto-foto Malam Hari Pakai Oppo F11, ini Hasilnya

Sementara Reno 10x Zoom memiliki layar lebih besar, yaitu 6,6 inci Super Amoled tanpa notch agar bisa layar penuh dan proteksi Gorilla Glass 6.

Desain dan resolusi kamera depannya sama, yaitu Pivot Rising Camera 16MP.

Ponsel ini dibekali tiga kamera, masing-masing 48MP dengan lensa Sony IMX586 f/1.7, 8MP wide-angle, dan 5MP telephoto.

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

 

Kamera telephoto ini yang mendukung kemampuan lossless 10x zoom alias kamera yang bisa mengambil gambar secara dekat (zooming) sebanyak 10x.

Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 dan mendukung USB Type-C, kapasitas baterai 4.065 mAh dengan teknologi flash-charging VOOC 3.0.

Reno 10x Zoom yang akan masuk Indonesia diperkirakan hanya akan terdiri dari satu konfigurasi RAM dan memori internal, yakni 8GB dan 256GB saja.

Kedua tipe Oppo Reno akan dibekali oleh fitur face unlock, pemindai sidik jari yang dibenamkan di bagian layar, serta kemampuan NFC.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

357 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Roma Dhoni 20 May 2019 | 14:24:11

kalo pengen siapkan duit yg banyak

Jutaan 19 May 2019 | 11:57:31

oppo in pasti masuk di indonesia kabar yang sangat baik bagi para pencinta hp oppo

HS hendi Gaming 19 May 2019 | 10:30:49

kalo pengen siapin duit yg banyak

Deni Muhajir 19 May 2019 | 07:49:52

mantap banget udah gak sabar pengen liat

Aqilah Kelana 19 May 2019 | 05:02:59

oppo in pasti masuk ke indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top