Oppo Reno Siap Dirilis di China 10 April Mendatang, Indonesia Kapan?

03 April 2019 by
Oppo Reno Siap Dirilis di China 10 April Mendatang, Indonesia Kapan?

 (Foto: GSM Arena)

Uzone.id — Belum selesai hype ponsel kamera ‘naik-turun’ Oppo F11 Pro, perusahaan asal China ini siap memberi kejutan untuk konsumen.

Peluncuran lini produk Oppo Reno ternyata tinggal menghitung hari.

“Oppo Reno akan dirilis pada 10 April besok. Pertama kali dirilis di China dulu sih, tapi nanti bisa langsung lihat ‘kan wujudnya seperti apa,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto kepada Uzone.id saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Selain soal tanggal resmi perilisan, Oppo Reno juga dikonfirmasi akan mengusung kamera unik dan fitur paling beda dari seri Oppo lain.

“Iya kameranya pop-up yang di bagian depan, udah gak main lah notch-notch. Istimewanya Reno dia bisa lossless 10x zoom di kamera belakang,” ucap Aryo lagi.

(Foto: Slashleaks)

 

Penampakan Oppo Reno memang sudah tersebar di internet dan rumornya akan terdiri dari dua varian. Hal ini turut dibenarkan oleh Aryo.

“Ada kamera belakang yang jumlahnya dua, ada yang tiga. Konfigurasi RAM dan prosesornya juga nanti ada dua macam. Untuk Indonesia kita tunggu aja tanggal mainnya ya,” tutur Aryo.

Baca juga: Wujud Oppo Reno Akhirnya Terkuak

Dari kabar yang beredar, spesifikasi ponsel ini disebut akan dibekali layar 6,4 inci Amoled resolusi HD+ dan dimensi 9mm. Oppo Reno juga diklaim akan punya dua varian prosesor, yang satu Snapdragon 710 dan satunya lagi lebih premium, yakni Snapdragon 855.

Karena kamera depannya berkonsep ‘ngumpet’ di dalam badan ponsel, maka Oppo Reno mengusung layar penuh tanpa notch di atas layar dan tampilan layar agak curvy alias melengkung di bagian samping. Oppo Reno dipercaya akan membenamkan sensor sidik jari di bagian bawah layar.

Kemudian disebut juga konfigurasi RAM juga ada dua, yaitu 6GB dengan memori internal 128GB dan 8GB dengan memori internal 256GB.

Siapa yang gak sabar menunggu kehadiran Oppo Reno?





Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

350 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Gozali 22 June 2019 | 16:26:30

ya mungkin belom saat nya masuk di indonesia

ROBBY 21 17 May 2019 | 02:15:45

gak akan nglirik lah...hargnya aja mhal😂

dian x 08 May 2019 | 20:23:13

fans oppo pasti audah menunggu ni hp rilis

IKUT AJA 08 May 2019 | 14:26:27

mantap dong kalau siap liris di china mah nih

Kpolan Dongson 08 May 2019 | 11:47:54

mungkin bulan depan ke Indonesia tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top