Order KFC hingga 1 Juta, Customer Langsung Menghilang Saat Dihubungi Driver Ojol. Bikin Nyesek!

17 April 2019 by
Order KFC hingga 1 Juta, Customer Langsung Menghilang Saat Dihubungi Driver Ojol. Bikin Nyesek!

Aplikasi ojek online memberikan kemudahan bagi para customer. Selain mempermudah transportasi bagi penggunanya, aplikasi ojek online juga menyediakan pemesanan makanan untuk pelanggan yang lapar atau haus. Lagi-lagi berita menyedihkan sekaligus membuat orang geram yang mendengar cerita driver ojol satu ini.

Bukan pertama kalinya seorang driver ojol yang di-cancel setelah membeli makanan orderan customer-nya. Kejadian ini pun terjadi lagi namun bukan cuma karena pesanan makanan tersebut yang tidak dibayar, melainkan jumlah total biaya pesanannya yang selangit.

Driver Gojek Ditipu Pengguna Aplikasi, Setelah Pesan KFC RP 1 Juta, Tak Bisa Dihubungi Lagi
www.instagram.com

Sebuah postingan di sosmed Instagram dengan nama akun @makassar_iinfo menjadi ramai dibicarakan netizen atas kejadian malang yang menimpa sebuah driver ojol di Kepulauan Riau.

Dalam foto tersebut tampak beberapa screenshot status story Intagram seseorang. Dalam keterangan tersebut menceritakan bahwa seorang customer melakukan pemesanan.

Namun ketika driver ojol ini telah membeli pesanannya dan mengantarnya ke tujuan customer ini, tak ada sama sekali orang yang merasa melakukan pemesanan. Bahkan nomor sang customer sudah tidak aktif.

Diketahui driver ojol ini mendapatkan orderan mengantar makanan ke RSUP Kep Riau Tanjung Pinang. Pria ojol ini pun dengan muka memelas pulang dan membawa dus makanan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Tak punya hati, bapak ini mendapatkan orderan fiktif pembelian makanan KFC senilai 1 juta rupiah. Setelah sampai di tempat tujuan, beliau kembali nelfon no telf customernya, namun hpnya sudah tidak aktif. Sebelumnya bapak ojol sempat berkomunikasi dengan customernya sebelum melakukan transaksi. . Driver ojol ini mendapatkan orderan mengantar makanan ke RSUP Kep Riau Tanjung Pinang. Bapak ojol inipun dengan muka memelas pulang dan membawa dos makanan KFC tersebut. . . . . . . . Kiriman : Netizen ?????????? Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ???? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Yang bikin netizen makin geram adalah jumah pemesannya yang sangat mahal. Order fiktif itu memesan ayam KFC dalam jumlah yang banyak dan seharga Rp 1 juta.

Netizen yang melihat postingan ini dibuat naik darah sekaligus kasihan dengan kejadian yang menimpa driver ojol ini. Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar.

@andnkth: “Lapor polisi bisa pak, biar di lacak nomer hp nya.”

@real___jeje: “To @gojekindonesia sudah sering saya kasih saran, gofood harusnya cuma bisa diorder dengan metode pembayaran gopay jangan cash, kasihan pihak driver lagian metode topup gopay sekarang udah banyak dimana mana kan ayolah nanti dosa loh ngebantu orang usil dengan cara ngebiarin hal kaya gini terus menerus terjadi”

@achmadanshori_: “seharusnya pihak gojek memberikan fitur video call kepada customer agar pihak driver dapat mengenali wajah customer dan apabila ternyata fiktif wajah tsb dapat diselidiki @gojekindonesia”

@sarah_safiirah: “Semoga rejekimu di lipatgandakan pak ojol smoga yg cancel dapat karma”

Driver Gojek Ditipu Pengguna Aplikasi, Setelah Pesan KFC RP 1 Juta, Tak Bisa Dihubungi Lagi
www.instagram.com

Kalau sudah begini bisa apa si driver ojolnya? Nggak tega lihat driver ini cuma bisa bersandar lesu dan pasrah dengan dus pesanannya itu. Sudah kesekian kalinya kejadian serupa terjadi pada banyak driver, seharusnya perusahaan ojol bisa segera bertindak melihat hal ini. Semoga bapak ojol ini segera digantikan uangnya oleh yang Kuasa.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

423 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
akbar gemble 14 August 2019 | 06:15:40

kok bisa begitu nggak dibayat dulu ya

Hari Tri 12 August 2019 | 01:42:21

jadi iba melihat perjuangan mencari sesuap nasi

Rishab Luthra 12 August 2019 | 00:15:55

waduh kok bisa gitu ya ada ada saja nih custemer ini

Muis 28 30 July 2019 | 17:56:41

semoga saja bnyak yng menyukai dan lancar semua

mi 30 July 2019 | 13:17:19

wah pastinya ini sangat merugikan sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top