Pembaharuan iOS Munculkan Logo 5G pada iPhone

07 February 2019 by
Pembaharuan iOS Munculkan Logo 5G pada iPhone

Walau jaringan 5G belum resmi beredar di pasaran, pembaharuan operasi sistem iPhone terbaru memunculkan tanda kecil '5G' di ujung ponsel. Dilansir dari The Independent, ikon pembaharuan ini muncul karena salah satu operator yakni AT&T berusaha untuk menampilkan versi 4G terbaru sebagai 5G.

Namun, aksi ini dinilai menyesatkan oleh pengguna. Pasalnya, ponsel 5G dengan teknologi yang mumpuni belum digunakan secara massa dan masih dalam tahap percobaan.

Pada awalnya, AT&T mendorong ikon baru tersebut ke ponsel Android. Sayangnya, kecepatan yang dapat dicapai tidak setara dengan koneksi super cepat yang akan tersedia dengan 5G ketika tiba.

Keputusan untuk menggunakan branding telah diejek oleh perusahaan lain termasuk T-Mobile, yang bercanda bahwa itu seperti menambahkan catatan post-it di atas layar.



Berdasarkan The Independent, iPhone Apple diperkirakan tidak akan mendapatkan 5G nyata hingga 2020. Bahkan 5G membutuhkan perangkat keras baru agar jaringan tersebut bisa bekerja.

Selain indikator 5G yang aneh, beta ini juga menghadirkan wajah animoji baru. Orang dengan ponsel yang memiliki FaceId yakni iPhone X, XS dan XR dapat mengubah diri mereka menjadi jerapah, hiu, babi hutan atau burung hantu, serta wajah hantu dan naga tradisional.

iOS 12.2 saat ini dalam versi beta, artinya hanya tersedia untuk pengembang terdaftar dan penguji lainnya. Diharapkan akan dirilis ke publik dalam beberapa minggu mendatang.

Sebelum itu, Apple akan merilis pembaruan yang lebih kecil yang akan memperbaiki bug FaceTime yang besar, menghentikan orang mengintip orang lain melalui iPhone mereka dan mengembalikan fitur obrolan grup.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2430 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Asep Bau 05 August 2019 | 12:34:01

ios katanya mau rilis 5g secepatnya pasti

samsu 26 June 2019 | 15:16:17

namun aksi ini oleh penguna pasalnya, ponsel 5G

papa gincu 05 May 2019 | 00:07:39

Manchester united,manchester city,liverpool,juventus,realmadrid,psg

Aditya Miko 03 May 2019 | 14:31:37

jadi pengen beli iphone

Dudi Iskandar 03 May 2019 | 12:28:01

mantap semoga cepat ter realisasikan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top