Laki-laki Ini Peluk dan Cium Mantan Sampai Pingsan di Hari Pernikahan

12 January 2018 by
Laki-laki Ini Peluk dan Cium Mantan Sampai Pingsan di Hari Pernikahan

Video yang diunggah akun facebook dengan nama Sukma Henny menjadi viral karena dianggap bikin baper. Pasalnya dalam video itu terlihat seorang perempuan sedang menyanyi di acara pernikahan mantan kekasihnya.

Di tengah-tengah penampilan itu, tiba-tiba pengantin laki-laki meninggalkan mempelai wanita dan menghampiri sang mantan kekasih. Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Nhoki itu memeluk dan mencium mantan kekasihnya di depan istri dan tamu-tamu.

Setelahnya, tiba-tiba pengantin laki-laki yang memakai baju berwarna hijau itu terlihat jatuh pingsan. Karena menjadi pembicaraan banyak orang, akun gosip makrumpita ikut memposting video tersebut.

Alhasil, banyak netizen yang memberikan komentar setelah melihat video tersebut. Berbagai komentar terlihat di postingan itu, mulai dari mengira sang mantan sengaja datang untuk mengacaukan pernikahan tersebut, sampai mengomentari perasaan mempelai wanita yang melihat kejadian tersebut.

"Lakinya aja kamvret, sampai pingsan segala. Kalu aku jadi bini nya langsung minta talak 7 saat itu juga. Besok nya resepsi lagi sama yang lain," kata salah satu netizen.

"Kalo w jadi bininya tuh laki,w langsung minta di talak aja,,,mmpung blm ampe kasur,,lhaaaa kalo di kasur yang di bayangin muka mantan,,ihhhh amit2 dehhh,,,,ini mah cinta lama belum kelar namaanya," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
85 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Juminten Aja 06 December 2018 | 17:18:57

wah sedih sekalai yah jd terharu nih

tasya Dila 04 December 2018 | 09:23:51

wah parah nih yah ampe segitunya msh suka kli

uzoners 24 November 2018 | 08:15:26

wah kasihan sekali,sampai pingsan

Youn 0402 17 November 2018 | 07:21:18

waduh kasih an sekali ya sampai pingsan

Hamba Allah 16 November 2018 | 23:34:20

wah sangat memalukan sekali yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top