home ×
Technology

Pengguna Google Maps Tak Sengaja Lihat ‘UFO’ di Siang Bolong

25 December 2018 By
Pengguna Google Maps Tak Sengaja Lihat ‘UFO’ di Siang Bolong
Telset

Pengguna Google Maps tidak sengaja melihat penampakan ‘UFO’ melayang di atas rawa-rawa Florida pada siang hari bolong. Benda asing ini tartangkap oleh fitur Street View, tepat di luar Segitiga Bermuda.  Tidak ada yang tahu secara persis benda aneh apakah itu.

Sebagian objek yang tertangkap kamera Stret View tampak blur. Dan ketika diperbesar, obyek tetap tidak jelas. Benda yang tertangkap Street View itu jelas tampak beraneka warna dan sedikit berbentuk bulat telur, tetapi  bentuknya tidak dapat dilihat secara keseluruhan.

Selain itu, tidak mungkin juga untuk menilai jarak objek aneh tersebut, meski tampaknya benda itu mengambang jauh di atas pepohonan.

Objek itu terlihat di Cagar Nasional Big Cypress, yang terletak di Florida selatan. Daerah ini tepat di luar Segitiga Bermuda, sebuah wilayah di Samudra Atlantik Utara yang diselimuti misteri.

Seperti diketahui, Segitiga Bermuda kerap dikaitkan dengan hilangnya pesawat dan kapal secara misterius, serta aktivitas paranormal, bahkan alien.

{Baca juga: Markas ‘UFO’ Milik Apple Sudah Mulai Dihuni}

Sebagian besar klaim tentang Segitiga Bermuda telah dianggap palsu, tetapi banyak yang masih percaya bahwa daerah tersebut bersifat supranatural.

Mungkin itulah sebabnya seorang pengguna Reddit menggambarkan temuan Google Maps sebagai “penampakan UFO”.

Namun, pendapat seorang pengguna lain, mungkin lebih masuk akal.  Menurutnya, itu hanyalah seekor kupu-kupu yang tertangkap kamera. Seekor kupu-kupu yang bergerak cepat ditangkap dalam satu bidikan di Google Street View, mungkin menjadi penjelasan untuk misteri ini.

{Baca juga: NASA: Alien Sudah Kunjungi Bumi}

Teori ini diperkuat fakta bahwa bergerak satu langkah di Street View sepenuhnya menghilangkan objek.  Persis apa yang akan terjadi jika kupu-kupu itu terbang melewati Stret View.

Tentu saja, ada kemungkinan bahwa benda tersebut adalah sebuah UFO, kita mungkin tidak pernah tahu. Ini bukan pertama kalinya sesuatu yang aneh terlihat di Google Maps. [BA/IF]

Artikel Pengguna Google Maps Tak Sengaja Lihat ‘UFO’ di Siang Bolong dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

1678 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 31 October 2019 | 17:24:47

mungkin itu hal yang lainnya juga yah

Code ERROR 404 11 October 2019 | 21:15:19

pastinya gak bakalan begitu kawan sukses terus

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 07:46:02

mungkin sja ini cuma salah satu kali yaa

netti hasan 28 September 2019 | 16:14:10

bagus sekali ya bentuk da warna ufo ini

arif arif 20 September 2019 | 14:03:19

mungkin itu bukan UFO mungkin benda yang terbang seperti plastik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article