Pria Ini Rombak Kamar Kosnya Jadi Estetis Banget!

12 May 2019 by
Pria Ini Rombak Kamar Kosnya Jadi Estetis Banget!

Kamar adalah spot favorit banyak orang. Kamar bisa dikatakan sebagai ruang privasi seseorang untuk melakukan berbagai kegiatan yang ingin ia lakukan. Me time dengan menonton serial favorit, menyelesaikan pekerjaan, atau hanya bermalasan-malasan, selalu nikmat jika dilakukan di kamar pribadi.

Oleh sebab itu, banyak juga orang yang rela merogoh kocek cukup dalam demi merombak kamarnya sesuai dengan yang ia inginkan. Memang tak bisa disangkal jika kondisi kamar yang rapi, teratur, dan indah akan memberikan kenyamanan lebih bagi penghuninya. Sebagaimana yang dilakukan oleh Candra Aditya, anak kos yang kamarnya viral di media sosial karena kondisi kamarnya yang “tidak biasa”!

Kamar kos Candra Aditya
www.liputan6.com

Candra Aditya membagikan foto-foto kamar kosnya di akun Twitter pribadinya dan seketika menjadi viral. Pasalnya, kamar kos Candra Aditya ini benar-benar teratur, rapi, dan estetis! Kalau biasanya kamar anak kos identik dengan kondisi yang berantakan dan baju kotor tergeletak di mana-mana, kamar kos milik Candra ini menghapus stereotipe tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Candra Aditya membagikan kisahnya saat ia merombak kamar kosnya ini. “hai man-teman, gue mau pamer kamar kosan gue yang baru. hal-hal yang gue lakukan supaya gue bisa betah di kamar, baik mau boboan, nonton got atau kerja,” tulis cuitan akun @candra_aditya.

Candra pun membagikan foto-foto kamar kosnya yang tampak minimalis namun sangat nyaman. Awalnya, Candra pun membagikan kondisi kamarnya saat baru pertama kali dikunjungi. Kamar tersebut bercat putih dan terlihat seperti kamar kos pada umumnya.

 

Kamar kos Candra Aditya
www.liputan6.com

Candra pun tertarik untuk menyewa kamar tersebut dan bertanya kepada sang pemilik kosan apakah ia boleh merombak kamar sesuka hatinya. Sang pemilik pun mengizinkannya asal tidak merusak bangunan. Candra lantas memutuskan unntuk merombak kamar tersebut sesuai dengan keinginanya.

Dengan ide kreatifnya, Candra memasang kasur tingkat hingga ia bisa mendapatkan space tambahkan untuk ruang kerja dan bersantai di bagian bawahnya. Menurut Candra, adanya work station di kamarnya ini sangat membantu dirinya. Ia jadi lebih betah bekerja di kamar. Apalagi, ketika ia tidak memiliki cukup uang untuk ke kafe.

Tidak hanya bagian kamar tidur yang ditata sedemikian rupa oleh Candra. Bagian kamar mandi pun disulapnya menjadi sangat estetis dengan berbagai dekorasi. Kamar mandinya saja dibuat menjadi sangat nyaman! Hebat!

Rombakan a la Candra Aditya ini bisa dijadikan inspirasi lho bagi anak kos yang ingin menyulap kamarnya menjadi spot yang nyaman sekaligus estetis. Meski demikian, ada saja netizen-netizen yang nyinyir dan menyebut dekorasi kamar seperti ini membutuhkan banyak modal dan tidak cocok bagi anak kos.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

257 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
synster gates 25 May 2019 | 14:57:50

bagus banget dah kalo buat bertahun tahun kosnya

mizan 25 May 2019 | 11:18:37

wah idenya sangat kreatif patut dicontoh

Abror Craft 24 May 2019 | 15:40:49

kreatip ngt ya anaknya. wah salut ngt nih

Ardan Aliando 24 May 2019 | 15:06:24

wah itu kamar kos yang bagus sekali tuh

RENDI PANCA SAPUTRA 24 May 2019 | 13:52:06

desain kamar yang sangat luar biasa bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top