Home
/
News

Restoran IKEA Minta Maaf Usai Insiden Ada Ulat di Makanan Pelanggan

Restoran IKEA Minta Maaf Usai Insiden Ada Ulat di Makanan Pelanggan
Dewi Rachmat.K04 September 2018
Bagikan :

Perusahaan furnitur asal Swedia, IKEA, baru saja membuka restoran di India bulan lalu. Sayangnya, ada insiden tak menyenangkan yang dialami pelanggan di toko tersebut.

Abeed Mohammad menemukan ada ulat pada makanan yang dia pesan. Kejadian ini lantas diunggah di Twitternya dan diberitakan di media India. 

Atas kejadian itu, Restoran IKEA menyatakan permohonan maaf dan mengaku akan menyelidiki dan mengambil tindakan.

“Kami sedang menyelidiki masalah ini untuk memahami apa yang terjadi dan mengambil tindakan segera," kata juru bicara IKEA seperti dilansir Reuters, Selasa (4/9).

Preview

Adanya ulat di makanan Abeed juga membuat pejabat keamanan pangan kota di Hyberabad melakukan pengecekan di Restoran IKEA pada Jumat lalu. Pejabat dari badan sipil Hyderabad memeriksa tempat IKEA dan sampel makanan yang disita.

Selama pemeriksaan, ditetapkan bahwa toko itu tidak mematuhi norma-norma pemilahan sampah dan didenda 15.000 rupee (£ 163,7). 

IKEA merupakan perusahaan furnitur internasional yang tokonya tersebar di banyak negara, termasuk Indonesia. Pemiliknya, Ingvar F. Kamprad, meninggal di usia 91 tahun pada Januari 2018.

populerRelated Article