Siap-siap, Asus Akan Rilis Ponsel Gaming ROG Phone di Indonesia

04 December 2018 by
Siap-siap, Asus Akan Rilis Ponsel Gaming ROG Phone di Indonesia

Uzone.id -- Perusahaan teknologi Asus kembali pamerkan salah satu produk terbarunya yang siap dijual di pasar Indonesia. Ponsel pintar yang fungsinya tak cuma untuk bermedia sosial ria saja, namun untuk memenuhi kebutuhan para gamer sejati.

Yup, Asus tak lama lagi akan meluncurkan ROG Phone, ponsel pintar yang dirancang khusus agar bisa kompatibel untuk mobile gaming. Kira-kira seperti apa spesifikasinya?

Dijelaskan oleh Country Product Manager Asus Indonesia Roger Lee, ROG Phone ini memang didesain sebagai ponsel game-centric yang mengusung tampilan gahar.

“Prosesor ponsel ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 834 2,96GHz dengan RAM 8GB. Kecepatan dan performanya kalau berdasarkan benchmark Antutu, ROG Phone paling unggul di antara ponsel lain seperti Xiaomi Black Shark, Samsung S9+, hingga iPhone X,” jelas Lee saat diskusi dengan media di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Selasa (4/12).

Masih seputar prosesor, ROG Phone juga dilengkapi oleh teknologi carbon cooling pad, copper heat spreader, dan 3D vapor-chamber cooling system agar aktivitas gaming pengguna tetap efektif tanpa ada gangguan panas dari ponsel.

Berbicara tentang game, tentu tak bisa lepas juga dari persoalan baterai. Asus membekali ROG Phone dengan baterai kapasitas 4.000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 14 jam untuk pemutaran video. ROG Phone juga memiliki kemampuan HyperCharge yang mampu mengisi daya baterai 60 persen dalam hitungan setengah jam.

Untuk saat ini, informasi yang mengenai ROG Phone baru sebatas jeroannya saja. Urusan kamera, tanggal rilis, hingga harga, belum bisa diungkap.

Yang jelas, ROG Phone ini dapat dimaksimalkan pemakaiannya dengan berbagai aksesori canggih yang dijual terpisah. Dengan ruang penyimpanan internal 128GB, Asus menyediakan beberapa aksesori.

Pertama, TwinView Dock yang dapat memaksimalkan pengalaman gaming karena user mendapatkan tambahan layar untuk bermain game. TwinView Dock ini juga memungkinkan user mengaktivasi dua akun dalam sekaligus.

Kemudian ada GameVice yang dapat dipasangkan di tiap ujung ponsel dan voila! Bermain game di ROG Phone terasa seperti memegang joystick konsol. Lalu, WiGig Dock yang memungkinkan pengguna menghubungkan ponsel dengan perangkat TV.

Terakhir, ada ‘kipas canggih’ yang dapat dikoneksikan langsung dengan port khusus di bagian kiri ponsel yang bisa sekaligus mengisi daya ulang baterai.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1168 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
MUHAMMAD REYHAN 04 April 2019 | 17:54:17

mantap tuh kalau ada uang gua pingin beli tuh

edy setiawan 27 February 2019 | 11:26:57

yaampun. ..baterenya 4000mah.awet pasti lah...ada sistem cooling system nya juga

Riki Andri 26 February 2019 | 02:28:17

gw udah beli gan enak banget buat maen pubg

Natia Harmayadi 17 February 2019 | 22:49:09

ditunggu ne di indonesia

Yoko Cuy 17 February 2019 | 13:22:49

apakah sudah di keluarkan hp nya itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top