Wow, TikTok Jadi Aplikasi Jawara Google Play Indonesia 2018

04 December 2018 by
Wow, TikTok Jadi Aplikasi Jawara Google Play Indonesia 2018

TikTok, platform video singkat di smartphone mengakhiri tahun 2018 dengan sangat baik di Indonesia. Aplikasi TikTok dinobatkan menjadi 'Aplikasi Terbaik' di Indonesia dan terpilih sebagai salah satu aplikasi terbaik di Google Play 2018 dalam kategori "paling menghibur".
 
Selain memenangkan penghargaan di Indonesia, TikTok juga dinobatkan sebagai salah satu aplikasi terbaik Google Play 2018 dalam kategori "paling menghibur" di Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Korea, MENA, Meksiko, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.
 
Penghargaan Google Play Best of 2018 adalah langkah awal menjadi  aplikasi terbaik dan terpopuler tahun ini. Dengan platform  yang mudah digunakan untuk membuat dan berbagi video singkat langsung dari smartphone, fitur interaktif, dan sistem penemuan cerdas, TikTok telah menjadikan aplikasi  ter populer di seluruh dunia.
 
2018 adalah tahun pertumbuhan yang cepat dan menjadi tonggak penting untuk TikTok. Pada bulan Agustus, diumumkan bahwa TikTok dan musical.ly akan bersatu untuk menciptakan aplikasi global baru.
 
Aplikasi TikTok terus digemari dan menjadi tujuan utama nomor satu di dunia untuk pembuatan konten video pendek dan interaksi, dengan memberdayakan orang untuk menciptakan dan berbagi momen yang penting dalam hidup mereka.
 
Baru-baru ini pada bulan Oktober, TikTok menjadi aplikasi unduhan nomor satu di AS di Apple dan Toko Aplikasi Android, menurut data dari Sensor Tower.
 
Di Indonesia, TikTok secara konsisten menjadi aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di Google Play dan Apple App Stores tahun ini.
 
TikTok kini tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang kuat untuk mendorong pengguna untuk membuat dan berinteraksi dengan konten yang relevan dengan budaya dan tren lokal.

The post Wow, TikTok Jadi Aplikasi Jawara Google Play Indonesia 2018 appeared first on ArenaLTE.com.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1681 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
faricha tama 25 May 2019 | 04:58:52

Dulu suka sekarang geli lihat beginian

bang bro 19 May 2019 | 16:47:24

jadi banhak anak alay ya bro jadi nya ahaha

Aziz Alfaridzi 06 May 2019 | 12:55:31

karena memang banyak yg download

papa gincu 02 May 2019 | 09:09:20

aplikasi perusak genwrasi bangsa indonesia

Bagus Setya 19 April 2019 | 08:35:24

virus a a a a aisyah udah menular ke malaysia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top