“Kami bersyukur atas terlampauinya target jumlah pengunjung IIMS 2017 ini. Kami percaya jika konsep The Essence of Motor Show dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sehingga pameran kali ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam siaran resminya, Selasa (9/5/2017).
Dari hitung-hitungan penjualan hasilnya turut terkatrol naik dengan raihan Rp 3,2 triliun, tepatnya Rp 3.233.133.858.015. Angka ini tipis melewati target yang ditetapkan yakni sebanyak Rp 3,1 triliun.
Berita Terkait:
- Modifikasi Jok, Pilih Kulit Asli atau Sintetis?
- Toyota Yaris "Street Racing" ala "Ghost Rider"
- Shell Hadirkan Pelumas Khusus Skutik 10W-30
“Masih ada beberapa merek, karena prosedur yang mereka miliki, belum menyerahkan jumlah transaksi yang mereka dapatkan selama IIMS 2017 kemarin. Meski begitu, kami sangat bersyukur jika gelaran ini dapat berkontribusi positif terhadap pencapaian industri otomotif Tanah Air,” papar Hendra.
Tahun depan, konsep The Essence of Motor Show akan tetap dipertahankan, karena tema ini mampu membuktikan bahwa menggabungkan semua elemen otomotif dalam pameran berskala internasional ternyata berhasil. IIMS 2018 akan kembali diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada 19 – 29 April 2018.