Vanesha Prescilla Anggap Ponsel Itu Pacar, Ini Alasannya

18 September 2019 by
Vanesha Prescilla Anggap Ponsel Itu Pacar, Ini Alasannya

Vanesha Prescilla tidak bisa lepas dari smartphone miliknya. Ia mengatakan bahwa ponsel merupakan barang yang selalu dibawa-bawa dalam setiap aktivitas hariannya. Bahkan, aktris cantik itu mengibaratkan ponsel pintar itu sebagai pacar.

"Handphone sudah seperti pacar sih, bisa menemani aku. Apalagi sekarang, fiturnya banyak jadi bikin nggak bosan," kata Vanesha di sela-sela peluncuran Oppo A9 2020 di Jakarta, pada Selasa (17/9/2019).

Meski begitu, kata Vanesha, dalam waktu tertentu ia tidak ingin merasa terganggu dengan notifikasi yang muncul dari ponsel miliknya.

Oppo A 2020 diluncurkan di Jakarta, Selasa (17/9/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Oppo A 2020 diluncurkan di Jakarta, Selasa (17/9/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

"(Ponsel) Pasti dicari terus. Nggak mungkin ketinggal pasti dicari terus. Tapi aku punya waktu-waktu tertentu (privasi), jadi stop dulu deh mau sama teman atau keluarga," imbuh pemeran Milea dalam film Dilan itu.

Saat ditanya soal fitur yang kerap digunakan pada ponsel, adik kandung Sissy Prescilla itu mengaku sering, menggunakan kamera smartphone untuk membagikan momen-momen kegiatannya kepada para fans lewat media sosial.

Selain itu, fitur kamera juga sering ia gunakan untuk membuat berbagai konten digital, dalam hal ini video blog alias vlog.

"Sekarang lagi suka buat video-video pas trevelling ke mana-mana, handphone kan praktis banget karena ada stabilizationnya. Jadi mau kita lari-lari kayak apa gitu nggak bakal takut goyang," tandas dara kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 itu.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

257 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 15 October 2019 | 01:03:27

apa nggak kasian kalo pacaran sama hape

pejuang 13 October 2019 | 08:10:10

mungkin bagi dia ponsel itu selalu menemani

archan somchart 09 October 2019 | 12:08:43

saya kira dengan istilah pacar sama ini ponsel kurang tepat seh baik nya barang selalu di bawa gitu

DimasHardstyle 09 October 2019 | 10:09:41

apa engggak kasian kalau pacaran sama handphone yaa haduh haduhh hahaha

Wijanarko 08 October 2019 | 18:52:29

apa nggak kasian kalo pacaran sama hape

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top