VIDEO: Galaxy Note 10 Bikin Kamu Kayak Penyihir!

12 August 2019 by

(Foto: Uzone.id/Trisno Heriyanto)

Uzone.id -- Hai, Uzoners! Karena penasaran banget, akhirnya gue menjajal singkat duo Galaxy Note 10. 

Ponsel flagship ini punya dua versi, yang reguler dan Plus. Ternyata oh ternyata, Galaxy Note 10 reguler sangat nyaman digenggam di tangan gue yang mungil ini.

Selain itu, gue juga sempat mencoba S Pen yang punya fitur baru bernama Air Actions. Pertama kali mencoba, kesannya tuh benar-benar serasa penyihir karena kita bisa mengontrol beberapa hal di ponsel hanya dengan mengayunkan S Pen ke segala arah.

Coba tonton video ini, ya!


Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

276 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
M Saebani 23 August 2019 | 12:17:48

ya donk udh warna warni bagus banget pula

Flash Go 23 August 2019 | 11:00:34

memang kalau kaya penyihir itu gimana sih maksudnya

Apur Purnama 23 August 2019 | 08:38:26

memang kalau kayak penyihir itu gimana sih maksud nya

Bang Edy 23 August 2019 | 08:15:44

memang sangat berguna s pen nya

Dias Adi putra 23 August 2019 | 07:07:39

saharusnya makin banyaj saingan harganya makin terjangkau

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top