Vivo Sponsor Euro 2024, Siap Bekali Staf UEFA Euro Pakai Flagshipnya
Uzone.id - Vivo mengumumkan partisipasinya di kompetisi sepak bola antar tim nasional negara-negara di Eropa, UEFA Euro 2024. Vivo menjadi sponsor dan ponsel resmi dari gelaran UEFA Euro 2024, membuka kesempatan bagi perusahaan untuk memamerkan teknologinya di panggung sepak bola dunia.
“Vivo berkomitmen untuk menghadirkan flagship smartphone yang berorientasi pada konsumen yang dapat menghasilkan fotografi level profesional dengan lebih mudah, sekaligus mendorong penggemar untuk mengabadikan momen selama pergelaran UEFA Euro 2024 yang penuh aksi,” jelas Vivo, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.Pabrikan China itu melanjutkan, "kami akan mendukung dan melengkapi staf UEFA Euro 2024 dengan flagship smartphone untuk mendukung produktivitas mereka dalam mensukseskan turnamen."
Menjadi sponsor resmi UEFA Euro 2020, Vivo menjanjikan pengalaman imersif bagi seluruh penonton dan penggemar sepak bola lewat berbagai aktivitas yang telah disiapkan, terutama sebelum pertandingan dimulai.
Vivo bakal mempersembahkan musik bagi seluruh penggemar bersama DJ terkemuka. Kemudian, Vivo juga akan jadi pendukung utama segmen ‘Player of the Match’ di setiap akhir pertandingan dan merayakan performa para pemain terbaik bersama dengan penonton.
Ini bukan kali pertama Vivo terlibat mendukung pesta sepak bola Eropa terbesar ini. Pada tahun 2021, Vivo menjadi mitra resmi UEFA Euro 2020 dan meluncurkan kampanye media sosial yang mengajak para penggemar untuk menangkap dan berbagi momen selama turnamen berlangsung.
Kumpulan konten yang dibuat penggemar pun ditampilkan saat upacara pembukaan dan penutupan. Saat itu, Vivo menggunakan teknologi AI untuk merestorasi foto momen paling oke di sepanjang sejarah turnamen, yang dipersembahkan untuk UEFA sebagai hadiah untuk perayaan ulang tahun ke-60 UEFA Euro.
Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme penggemar di media sosial, Vivo memberikan kesempatan kepada satu penggemar yang beruntung untuk menyaksikan final UEFA Euro 2020 secara langsung.
“Dengan kekuatan sportivitas, sepak bola tidak hanya mampu meruntuhkan batasan dan perbedaan namun juga membangun hubungan yang lebih kuat baik antar individu maupun komunitas. Dengan semangat yang serupa, Vivo akan terus membangun dan memperkuat kedekatan emosional dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia,” tutup perusahaan tersebut.