Vlogger Mendadak Meninggal Usai Makan Tokek Hidup-hidup

26 July 2019 by
Vlogger Mendadak Meninggal Usai Makan Tokek Hidup-hidup

Seorang pembuat video blog (vlogger) asal China meninggal ketika sedang melakukan siaran langsung usai mengkonsumsi sejumlah tokek hidup-hidup dan serangga beracun pada Sabtu pekan lalu.
 
Jasad vlogger dengan nama keluarga Sun itu ditemukan di apartemennya di Hefei, China ketika sang kekasih hendak mengunjunginya.
 


Menurut laporan Xinan Evening News, pria berusia 35 tahun itu diketahui merupakan seorang vlogger yang membawakan acara siaran langsung di DouYu, sebuah situs web siaran langsung berbahasa Mandarin di China. Sejauh ini, Sun telah memiliki sekitar 15 ribu pengikut.
 
Dilansir AsiaOne, sang vlogger melakukan permainan berbahaya guna menarik lebih banyak pengikut di saluran DouYu miliknya. Permainan itu dimainkan dengan cara memutar sebuah roda bertuliskan sejumlah tantangan seperti mengkonsumsi kelabang, tokek, ulat sagu, bir, dan minuman keras yang disebut Baijiu, serta memakan benda-benda tak lazim lainnya yang ditunjuk roda tersebut.

Campuran benda-benda tak lazim yang dikonsumsinya itu akhirnya mengakibatkan kematian Sun secara mendadak.
 
Menurut laporan, saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan laptop Sun yang masih dalam mode siaran langsung.
 
Siaran terakhir Sun diketahui berakhir pada 18 Juli pukul 07.53 malam waktu setempat, saat itu ia merekam dirinya sedang memakan kelabang beracun dan beberapa tokek.

 
Pihak kepolisian melaporkan bahwa kematian Sun diakibatkan karena mati lemas, namun mereka tidak mengkonfirmasi apakah Sun telah mengkonsumsi serangga atau tidak.
 
Sementara itu, mengkonsumsi hewan-hewan berbahaya merupakan salah satu cara paling sering dilakukan oleh sejumlah vlogger China guna menarik perhatian penonton dan membuat saluran mereka semakin dikenal. Namun, upaya tersebut dapat berujung pada akhir yang tragis seperti yang dialami oleh Sun.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

288 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad azwandri 02 August 2019 | 16:07:57

kok tuh orang bego amat yak makan tokek hidup2

lunatical mindz 02 August 2019 | 13:56:55

makanya goblok jangan di pelihara tokek hidup2 di makan

Al Fatih Mehmed 31 July 2019 | 16:33:37

mati konyol sih makan toke hidup hidup

Hendra a Supriatna 31 July 2019 | 07:18:14

Bagaimana tidak mau mati makan tokennya hidup-hidup

Muhammad Arsyad 30 July 2019 | 13:52:01

wah kasian kenapa memang sampai makan tokk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top