WhatsApp Bakal Bikin Malu Orang yang Suka Kirim dan Terima Video Mesum

27 November 2018 by
WhatsApp Bakal Bikin Malu Orang yang Suka Kirim dan Terima Video Mesum

Aplikasi pesan instan WhatsApp masih terus melakukan pembaruan pada platform-nya. Setelah stiker, kali ini WhatsApp dikabarkan akan memberikan pembaruan terkait dengan pesan video yang masuk ke akun pengguna.

WhatsApp punya fitur yang memungkinkan pengguna membaca sekilas isi pesan teks lewat notifikasi tanpa buka ponsel dan aplikasi. Dalam update baru nanti, fungsi notifikasi tersebut bakal diperluas tidak hanya tulisan tetapi juga video.

Fungsi anyar ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo, sebuah blog teknologi yang memantau pengembangan aplikasi WhatsApp. Pembaruan yang akan datang ini memungkinkan pesan video bisa diputar sekilas dari notifikasi.

Adanya pembaruan ini bisa jadi merupakan 'ancaman' bagi pengguna yang sering berbagi video mesum dengan temannya. Hal ini bisa bikin malu pengguna apabila cuplikan singkat videonya di notifikasi terlihat oleh orang-orang di sekitarnya.

Belum diketahui apakah notifikasi pesan video itu bisa diatur untuk disembunyikan atau tidak, mengingat notifikasi pesan teks punya pengaturan sendiri untuk tidak tampil di layar. 

Saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengujian dan bakal diluncurkan pertama kali untuk pengguna iPhone. Tidak disebutkan apakah pembaruan ini juga akan tersedia untuk WhatsApp versi Android. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1439 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aryo Arganata 20 February 2019 | 23:40:09

punya ku gak bisa keliatan fuh

ervina 18 February 2019 | 15:19:12

Sukurin nih yang suka kirim video gaje... wkwk

black bintang 16 February 2019 | 14:17:46

rasai aja buat yang suka kirim pesan video

Aldy Putta 13 February 2019 | 21:01:24

mantap ini memang gg sekali ya guys bagus sekali

KIDOEL DAMPAR 10 February 2019 | 13:39:08

rasain lo yang suka kirim video m*s*m

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top