Wow, IndiHome sudah miliki 4 juta pelanggan

08 June 2018 by
Wow, IndiHome sudah miliki 4 juta pelanggan

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengumumkan layanan triple play IndiHome sudah memiliki 4 juta pelanggan pada 6 Juni 2018.

"Melihat kinerja dari IndiHome sejauh ini, kami optimistis bisa tembus 5 juta pelanggan, di atas prediksi awal tahun meraih 4,7 juta pelanggan di 2018," ungkap Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam keterangan, Kamis (7/6).

IndiHome merupakan layanan triple play yang terdiri dari internet fiber berkecepatan tinggi, IPTV, dan telepon rumah yang tersebar di lebih dari 160 kota di seluruh Indonesia.

Telkom terus memperkuat kualitas jaringan dan meningkatkan coverage layanan IndiHome untuk memenuhi  permintaan atas connectivity yang berkualitas tinggi yang telah menjadi bagian kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia.

"Kami percaya bahwa ketersediaan connectivity berkualitas tinggi akan turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” katanya.

Ditambahkannya, untuk semakin mengakselerasi layanan IndiHome, Telkom secara terus menerus memperkaya konten yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan meningkatkan layanan purna jual untuk memberikan customer experience yang excellent kepada pelanggan, antara lain dengan memperkuat moda layanan digital melalui myIndiHome.

Khusus untuk konten olahraga yang menayangkan berbagai liga sepak bola besar dunia dan Liga Indonesia, NBA Channel serta Golf Channel, IndiHome juga akan menayangkan Piala Dunia 2018 di Rusia dalam saluran khusus sehingga pelanggan dapat menikmati seluruh 64 pertandingan Piala Dunia secara live atau pun playback dengan memanfaatkan fitur IPTV.

IndiHome juga menyediakan varian layanan yang lengkap termasuk channel TV dan konten lainnya seperti games, karaoke serta layanan untuk upgrade speed yang bisa diperoleh pelanggan secara add on.

Pada laporan kinerja kuartal I tahun 2018 yang lalu, dinyatakan pengguna layanan triple play IndiHome mencatatkan pertumbuhan yang cukup pesat, yakni bertambah sebesar 97% dari tahun sebelumnya menjadi sebanyak 3,5 juta pelanggan.

Peningkatan jumlah pelanggan IndiHome tersebut berkat perluasan dan peningkatan kualitas jaringan, perbaikan sistem Information Technology (IT), produktivitas teknisi, dan tenaga pemasaran serta didukung oleh program pemasaran yang agresif.

Hasilnya, pendapatan IndiHome tercatat sebesar Rp2,5 triliun atau meningkat 48,0% dibanding tahun lalu. Pertambahan pelanggan IndiHome ini merupakan salah satu yang tercepat di dunia untuk layanan fixed broadband.

“Telkom senantiasa mencari dan memperkuat sumber-sumber pendapatan baru untuk memastikan Perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan dalam jangka panjang," tambah Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen.(ad)

Apa Reaksi Anda ?

Love
94%

Suka

Laugh
6%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

370 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Zainal Arifin 08 June 2019 | 11:22:19

IndiHome merupakan layanan triple play yang terdiri dari internet fiber berkecepatan tinggi, IPTV, dan telepon rumah yang tersebar di lebih dari 160 kota di seluruh Indonesia.

Angel Sopacua 19 February 2019 | 01:38:42

wow banyak sekali

Lan Ken 08 February 2019 | 19:36:21

cukup membanggakan untuk pencapaian indi home

Bang Ajitulmantul 08 February 2019 | 16:02:40

Selamat 3juta pelanggannya indihome. Yang pakai indihome dijamon ga nyesel deh

kiloreng 03 February 2019 | 05:59:26

banyakk sekali yahhh penggunanya semoga indihome makain jaya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top