Wujud Oppo Reno Akhirnya Terkuak

02 April 2019 by
Wujud Oppo Reno Akhirnya Terkuak

(Foto: GSMArena)

Uzone.id -- Kalau kalian masih ingat, pada pertengahan Maret kemarin, Oppo mengaku tengah mempersiapkan lini produk baru bernama Reno. Kini kehadirannya tak lagi mitos belaka.

Ada bocoran tentang wujud Oppo Reno dari salah satu situs e-commerce lokal JD.com. Mengutip GSM Arena, di sana tampak penampakan yang dipercaya adalah Oppo Reno, wujudnya bisa dibilang cukup segar.

Baca juga: Reno, ini Bukan Suami Syahrini Tapi Lini Produk Baru Oppo

Ponsel tersebut tampak memiliki layar penuh tanpa notch di atas layar dan tampilan layar agak curvy alias melengkung di bagian samping. Oppo Reno dipercaya akan membenamkan sensor sidik jari di bagian bawah layar. Ngomong-ngomong, karena gak ada notch, bisa jadi kamera depannya meniru desain Oppo F11 Pro, yakni rising camera.

Nah, ada bocoran dari situs TENAA yang menyebut kalau konsep kamera depan Oppo Reno pop-up dari bagian atas bodi ponsel dengan resolusi 16MP. Kira-kira begini bocorannya.

(Foto: GSMArena)

Di bagian belakang terlihat ada kamera ganda. Sementara varian warnanya pun beragam, ada warna pink, ungu, hijau, dan hitam. Dari segi desain, bisa dibilang sih cukup elegan dan berkelas.

(Foto: GSMArena)

 

Masih dari situs TENAA, spesifikasi ponsel ini disebut akan dibekali layar 6,4 inci Amoled resolusi HD+ dan dimensi 9mm. Oppo Reno juga diklaim akan punya dua varian prosesor, yang satu Snapdragon 710 dan satunya lagi lebih premium, yakni Snapdragon 855.

Kemudian konfigurasi RAM juga ada dua, yaitu 6GB dengan memori internal 128GB dan 8GB dengan memori internal 256GB.

Awalnya, rumor seputar Oppo Reno menyebut kalau ponsel ini mengusung kamera lossless 10x zoom yang bakal dipromosikan perusahaan dalam waktu dekat. Namun, melihat bocoran desain yang ada saat ini, banyak yang meragukan Oppo Reno dibekali kamera optical zoom 10x itu.

Alih-alih, banyak yang memprediksi resolusi kamera utama Oppo Reno bisa saja mengusung 48MP, lalu lensa 5MP yang kemungkinan mendukung wide-angle atau depth sensor untuk mengambil foto fokus dengan efek bokeh.

(Foto: GSMArena)

 

Cuma kita tunggu saja seperti apa kelanjutannya, banyak juga yang mewartakan, Oppo Reno akan dirilis pada 10 April mendatang.

Menurut kalian gimana?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

419 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Gozali 22 June 2019 | 16:27:34

kenapa di sembunykan . gimana orang tau donk

ROBBY 21 17 May 2019 | 02:17:40

bgus ternyata mungkin nabung 1 thun baru bisa beli yak

Kopet Mania1 06 May 2019 | 15:26:59

ternyata banyak juga yah pendukung

Johan Wu 05 May 2019 | 20:44:06

dari bentuknya oppo reno sepertinya pernah lihat di suatu tempat ya

Adi Nursalim 05 May 2019 | 01:19:19

ternyata akhir nya terwujud juga yaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top