home ×
Technology

Yahoo Punya Aplikasi Email Baru untuk Android dan iOS

24 September 2019 By
Yahoo Punya Aplikasi Email Baru untuk Android dan iOS
Telset

Yahoo belum menyerah. Padahal, kini entah masih berapa jumlah pengguna yang masih aktif memakai akun email Yahoo. Faktanya, perusahaan baru saja meluncurkan logo baru dan aplikasi Yahoo Mail baru.

Aplikasi baru itu tersedia untuk pengguna perangkat berbasis Android maupun iOS. Yahoo membawa beberapa perubahan penting. Satu di antaranya, Yahoo memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan notifikasi push.

{Baca juga: Buntut Kasus 2013, Yahoo Didenda Rp 759 Miliar}

Menurut Phone Arena, seperti dikutip Telset.id, Selasa (24/9/2019), hal tersebut bertujuan untuk menyoroti jenis email yang ingin diberi tahu serta mempersonalisasi kotak masuk Yahoo Mail dengan tema dan warna kustom.

Aplikasi Yahoo Mail baru hadir dengan tampilan gres yang memungkinkan pengguna mengakses semua lampiran, termasuk dokumen perjalanan, tiket, foto, dan data-data penting. Ada pula tampilan lain untuk langganan.

Layanan berlangganan bakal memungkinkan pengguna untuk menelusuri email belanja dan berhenti berlangganan buletin apa pun dengan satu ketukan langsung di dalam aplikasi. Yahoo bahkan menghadirkan tiga jenis transaksi.

Tiga jenis transaksi terpisah dapat dilihat di berbagai tab, meliputi Deals View, Location View (khusus iOS), dan Grocery View. Aplikasi juga bisa menyoroti pembaruan tepat waktu seperti pelacakan paket, info perjalanan, dll.

{Baca juga: Pembobol Miliaran Akun Yahoo Divonis 5 Tahun Penjara}

Nah, apabila memang masih mempercayai Yahoo untuk menyimpan email, Anda sekarang dapat mengunduh aplikasi baru untuk iPhone dan smartphone Android melalui App Store dan Google Play Store. Selamat menikmati. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

Artikel Yahoo Punya Aplikasi Email Baru untuk Android dan iOS dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

50 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 20 October 2019 | 10:19:57

bikin lagi nih layanan email baru dari yahoo semoga bisa untuk kalah kan gmail

pejuang 12 October 2019 | 22:43:25

mungkin aplikasi ini untuk bisa bertahan di dalam persaingan

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 18:03:49

yahoo kalah bersaing sama gmail yah

DimasHardstyle 09 October 2019 | 09:37:47

mungkin ini untuk bisa bersaing lagi yaa dengan pemilik yang laen nya

hendra gunawan 07 October 2019 | 23:12:38

mungkin ini untuk bisa bersaing lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article