"Namun sedikit berbeda karakter, R lebih cocok sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar turing," ujar Dyonisius di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).
Pria yang akrab disapa Dyon melanjutkan, V-Ixion R memang dirancang atas masukan konsumen. Harapan dia, keduanya bisa diterima dengan baik, dan dapat mewakili beragam karakter masing-masing pengguna motor sport.
Berita Terkait:
- All New V-Ixion, Darah Baru Yamaha buat Lawan Honda
- Yamaha V-Ixion R, Versi "Telanjang" dari R15
- Yamaha Ingin Harga V-Ixion R di Bawah Rp 30 Juta
"Target penjualan sampai akhir tahun 150.000, pembagiannya tetap 75 persen paling tinggi model yang biasa, sisanya varian R. Target itu lebih besar 20 persen jika dibandingkan dengan dulu yang hanya satu varian saja," ujar Dyon.