Telkomsel Siapkan Posko Haji di Tanah Suci

11 July 2019 by
Telkomsel Siapkan Posko Haji di Tanah Suci

Salah satu pelanggan di Grapari Madinah (Dok.Telkomsel)

Uzone.id - Memasuki momen ibadah Haji 2019, Telkomsel menyiapkan berbagai pusat pelayanan Posko Siaga Haji dan paket Promo Haji.

Hal ini disiapkan untuk memastikan pengalaman berkomunikasi bagi para jamaah Haji tetap nyaman  sejak momen keberangkatan di Tanah Air  hingga saat melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

Posko Telkomsel Siaga ini hadir di beberapa titik lokasi asrama haji di Indonesia, yang  telah mulai beroperasi sejak awal Juli hingga Agustus 2019 nanti.

Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan di sana guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah haji di lokasi tersebut.

”Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jemaah Haji sejak sebelum keberangkatan,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

Baca juga: Studi Opensignal: Telkomsel Juaranya

“Selain itu kami juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air,” tambahnya.

Untuk mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah Haji,  Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Haji  berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan  yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone.

Baca juga: Kredivo Disuntik Dana dari Telkomsel

Dengan paket Promo Haji, para jamaah haji tetap dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air dengan tetap menjaga agar penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga.

Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50% dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1.

Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal dan terima telpon, 50 SMS dan 7GB layanan data selama di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000.

Selain itu tersedia juga Paket 3in1 30 hari dan 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 30 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya.

Paket Promo Haji dapat diaktifkan dengan sangat mudah dengan menghubungi *266*15# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses di Indonesia dan luar negeri.

Informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2019 dapat dilihat dengan mengakses https://www.telkomsel.com/promo-haji


Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

306 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riki Sanjaya 23 July 2019 | 07:05:34

sangat bermaanfaat kerjanya telkomsel

Ikhsan Mimi 22 July 2019 | 15:39:24

sinyal cepat, pengeluaran bengkak itulah telkomsel

Robet Cliker 22 July 2019 | 14:54:48

klo ada yang mau dijadikan sebagai tempat

Ludfi 28 22 July 2019 | 12:16:16

bagus yang ingin dilakukan oleh telkomsel

Aman Akoh 22 July 2019 | 11:55:46

posko hajipun audah sihadirkan di aana

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top